Download Video atau Audio YouTube, Instagram, Twitter, TikTok? Download disini !

Cara Dapatkan Semua Link/URL Postingan Pada Website

Kalian butuh beberapa alamat URL dari postingan atau halaman di sebuah website? Atau ingin mendapatkan semua URL postingan untuk melakukan mass ping pada blog kalian?

Lalu caranya mengambil banyak alamat URL postingan pada website? Apakah harus melakukannya dengan cara membuka satu persatu halaman, di tiap postingan untuk menyalinnya? Itu akan membuang banyak waktu, jika harus melakukan dengan cara manual.

feed blog

Dengan mengandalkan sebuah sitemap atau peta situs yang ada pada website ataupun blog, maka untuk menulusuri setiap URL yang tidak terblokir oleh robot.txt pada website tersebut, maka akan sangat mudah untuk mendapatkan semua URL pada sebuah website, tanpa harus kalian buka satu persatu postingan pada website tersebut.

Dapat kalian gunakan Generate Sitemap melalui situs jagoankode.com untuk mendapatkan banyak url dengan mengandalkan sebuah sitemap.

Meskipun jelas diperuntukan hanya untuk website basis blogger namun nyatanya untuk website platform lainpun akan dapat terdeteksi dengan menggunakan tools inspeksi sitemap tersebut.

Berikut dapat kalian kunjungi situs jagoankode.com, untuk dapatkan Link/URL pada suatu website dalam satu kali klik.


  • Buka halaman tools Generate Sitemap.
  • Maka dapat kalian input atau salin di kolom kosong URL website dengan awalan http/https yang akan kalian inspeksi.
feed blog

  • Selanjutnya dapat kalian tap kolom generate, dan tunggu beberapa saat hingga muncul semua URL pada website yang sudah kalian input sebelumnya.
feed blog

  • Jika proses telah selesai maka dapat kalian salin setiap alamat URL yang dibutuhkan.feed blog

Dengan tools generate sitemap ini maka akan sangat membantu, di saat kalian ingin menyalin banyak URL dari beberapa situs dengan sangat mudah dan cepat.

Jika ingin membuat alamat URL tersebut agar menjadi link aktif maka dapat kalian baca cara praktis mengaktifkan banyak alamat URL, atau dapat kalian telusuri beberapa tools pastelink untuk mengaktifkan banyak alamat URL tersebut yang dapat kalian buka dalam satu kali ketukan.

loker.kilaskerja.com | kilaskerja.com | rasapoetra.my.id

Posting Komentar

Tulis Komentar