Download Video atau Audio YouTube, Instagram, Twitter, TikTok? Download disini !

Cara Cepat Download Lagu dari Video YouTube

Sampai sekarang ini Youtube merupakan sumber yang paling dicari, untuk sekedar ingin menikmati alunan musik audio, ataupun visual video yang kalian inginkan.

Namun disaat kondisi yang tidak memungkinkan, seperti habis kuota ataupun di tempat yang sulit terjangkau sinyal provider seluler, itu adalah hal yang tidak menyenangkan.

Memang ada banyak sekali pilihan situs converter dari Youtube ke Mp3, tetapi saya hanya ingin merekomendasikan yang termudah dan tercepat dalam proses downloadnya. Mungkin ini bukanlah cara legal yang dianjurkan untuk ditempuh, maka dari itu, dapat kalian pergunakan sebijak mungkin.

Maka berikut adalah cara alternatif yang dapat kalian gunakan, untuk menyimpan audio dengan format  Mp3 di Smartphone, tanpa harus memutar ulang kembali di playlist Youtube, dan akan dapat terputar meskipun dalam keadaaan offline.

  • Langkah pertama yang pasti buka beranda Youtube kalian dan pilih video yang akan di convert audionya ke Mp3.
youtube to mp3
  • Pada dashboard video tersebut cari kolom " Bagikan " kemudian pilih " Salin / Salin Link " seperti tampilan di bawah ini.
youtube to mp3
  • Jika sudah tersalin, buka situs converter x2convert.com. Lalu tempel atau paste link yang sudah tersalin di kolom kosong seperti yang di bawah ini.
youtube to mp3
  • Kemudian klik di kolom " Dapatkan Tautan Mp3 " yang terdapat di kolom paling bawah dan tunggu sampai tampilan berubah ke pilihan " Unduh " seperti tampilan di bawah. Dan di bilah kanan atau atas pada tampilan mobile juga terdapat pilihan output kualitas audio yang akan dihasilkan.

youtube to mp3


Maka audio berupa file Mp3 akan otomatis terunduh dan tersimpan di folder download kalian. Mudah bukan untuk mendapatkan lagu dari video youtube.

loker.kilaskerja.com | kilaskerja.com | rasapoetra.my.id

Posting Komentar

Tulis Komentar